fbpx

Yuk simak tempat wisata hits kota Batu apa saja yang bikin betah para pengunjungnya berikut!

5 Tempat Wisata Dengan Wahana Paling Seru di Kota Batu

Kota Batu merupakan sebuah kota madya yang berada di sebelah barat daya kota Malang. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata hits dan wajib dikunjungi. Kota Batu juga sering disebut dengan kota wisata karena beragamnya tempat wisata yang dapat dikunjungi. Mulai dari wisata alam, museum, hingga berbagai wahana pun tersedia di kota ini sehingga tak heran jika kota Batu merupakan alternatif liburan para pengunjung selain Bali dan Yogyakarta.

Yuk simak tempat wisata hits kota Batu apa saja yang bikin betah para pengunjungnya berikut!

1. Jatim Park 1

jatim park 1 – tempat wisata batu

Jatim Park 1 merupakan salah satu dari tiga bagian Jatim Park yang tersebar di Kota Batu. Destinasi wisata ini memiliki lebih dari 35 wahana permainan yang dapat memacu adrenalin. Wahana yang paling populer dan dapat memacu adrenalin antara lain Volcano Coaster, Pendulum Air, Air Borne Shot, Sky Swinger, serta wahana seru lainnya. Yuk, ke Jatim Park 1!

2. Jatim Park 2

jatim park 2 - tempat wisata batu
jatim park 2 – tempat wisata batu

Jatim Park 2 juga termasuk sebagai destinasi wisata wajib dikunjungi bagi wisatawan yang berlibur ke Kota Batu. Area di dalam Jatim Park 2 dibagi menjadi tiga. Ketiga area tersebut antara lain Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Selain koleksi satwanya yang lengkap, Jatim Park 2 juga memiliki berbagai wahana menarik yang dapat kita nikmati.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

BNS – tempat wisata batu

Satu kompleks dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, Batu Night Spectacular juga dapat menjadi list wisata ketika berkunjung ke Kota Batu. Seperti nama tempatnya, Batu Night Spectacular atau sering disebut BNS buka pada sore hingga malam hari saja. Meskipun mulai buka pada sore hari, antusiasme pengunjung untuk berkunjung ke BNS sangat besar.

4. Taman Rekreasi Selecta

Selecta – tempat wisata batu

Berkonsep hijau, Taman Rekreasi Selecta sangat cocok untuk dikunjungi para wisatawan. Banyaknya pepohonan dan bunga yang bermekaran pada musimnya juga dapat menjadi pertimbangan bahwa tempat ini dapat menjadi list liburan di Kota Batu. Selain koleksi hijaunya, Taman Rekreasi Selecta juga memiliki berbagai wahana mulai dari flying fox hingga sky bike yang patut untuk dijajal.

5. Museum Angkut

musium angkut tempat wisata batu

Berseberangan dengan Jatim Park 1, terdapat sebuah museum terkenal yang bernama Museum Angkut. Museum ini memiliki koleksi transportasi dari era yang berbeda-beda. Museum Angkut identik pada satu area bernama Gangster Town yang merupakan area berkonsep kebarat-baratan sangat cocok sebagai spot foto para pengunjung.

Di area tersebut juga sering diadakan karnaval unik yang pastinya dapat menarik perhatian pengunjungnya lebih dalam lagi. Di Museum Angkut juga terdapat “bandara kecil” yang memiliki berbagai koleksi pesawat dan kendaraan terbang lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Siapkan budget cukup untuk berkunjung ke kota Batu. Segala sesuatu yang ada di kota punya memiliki nilai daya tarik tersendiri dan terkadang menyebabkan dompet menipis.

Nah banyak banget kan, apalagi semua tempat itu dekat dengan djagadland batu jadi gak bingung lagi kalau lagi berwisata di batu.

Yuk, investasi properti di Djagad Land batu, untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website kami di www.djagadland.com atau hubungi team executive marketing kami di nomor berikut ini ya.

Perumahan Murah Dekat Wisata Batu, Sangat Propek

Ingin Rumah Yang Bisa Menghasilkan Passive Income?

Silahkan pelajari lebih lanjut perumahan kami yang ada di batu,dengan memiliki villa di batu anda mendapatkan passive income tiap bulannya yang didapat dari hasil sewa kelola, silahkan kunjungi info lengkapnya disini : https://djagadbatu.com

Review Rumah Villa Di Batu Harga Mulai 400 Jutaan Ada Garansi Sewa Kelola

Bisa Cicil Tanpa Sita

Cek Testimoni Yang Sangat Puas Dari Konsumen D'Jagad Land

KONSULTASI DESAIN GRATIS

Customer Service D’Jagad Land
Icha