fbpx
Saatnya Investasi Villa di Kota Wisata

Saatnya Investasi Villa di Kota Wisata

Pernahkah anda berlibur bersama keluarga di Kota Batu?

Kota Batu memang menawarkan pesona yang seakan tiada habisnya. Selain memiliki udara yang sejuk pegunungan, di kota ini juga banyak terdapat tempat wisata. Mulai dari tempat wisata yang bernuansa alam, hingga taman bermain juga ada. Tak heran jika dinas pariwisata Kota Batu merilis data jumlah wisatawan pada tahun 2017 mencapai 4,7 juta pengunjung. Jumlah ini sangat fantastis mengingat jumlah penduduk di Kota Batu itu sendiri hanya berkisar di angka 1 juta jiwa .

Banyaknya tempat wisata juga menjadi kesenangan tersendiri bagi para wisatawan. Pengunjung yang dari luar kota biasanya merasa tak puas berkunjung di Kota Batu bila belum mengunjungi beberapa tempat wisata disana. Namun masalahnya ketika ingin mengunjungi banyak tempat wisata, waktu satu hari tidak akan cukup sehingga wisatawan membutuhkan tempat untuk menginap.

Di Kota Batu sendiri memang terdapat banyak sekali tempat-tempat penginapan yang tersedia. Namun anemo wisatawan yang ingin menginap terlalu tinggi sehingga ada banyak sekali wisatawan tidak mendapatkan tempat bermalam terpaksa untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

Namun kini kami menawarkan penawaran investasi kepada anda yang senang berlibur di kota Batu. Dengan perumahan berkonsep villa yang minimalis dan elegan siap menyambut liburan anda sekeluarga. Selain itu D’jagad Hospitality siap memberikan garansi sewa kelola kepada pemilik. Sehingga selain mendapatkan capital gain dari harga property, pemilik juga akan mendapatkan passive income setiap bulannya dari pembagian hasil.

Segera Hubungi Marketing Kami:

DADANG: 082231983630

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Follow Us

Call Us

(0341) 306 2086

Working Hours

Senin – Minggu
09.00 – 16.00

2019  © djagadland.com  |  Official Site of D’Jagad Land Group