fbpx
Tips Bisa Beli Rumah ~ Belajar dari Jack Ma

Tips Bisa Beli Rumah ~ Belajar dari Jack Ma

Bicara soal persiapan, kalau cita-cita kamu pengen punya rumah, ya kudu dipersiapkan dong. Kalau itungannya belasan tahun kayak Jack Ma (15 tahun yang lalu), berarti kamu harus mulai saat ini juga mempersiapkan diri buat beli rumah. Nabung uang muka (DP)-nya dulu kalau gak sanggup beli tunai.

Kalau gak juga mempersiapkannya dari sekarang, 15 tahun yang akan datang kamu bakal menyesal. Milenial yang lain 15 tahun ke depan mungkin udah bisa beli properti kedua atau ketiga, sementara kamu properti pertama aja gak kebeli juga.
Kalau kamu merasa berat memenuhi cita-cita punya rumah, coba simak lagi deh pelajaran lain dari Jack Ma buat para milenial seperti dikutip dari Mitchell M.

1.“Kami berhasil hari ini bukan karena kami melakukan hal yang baik hari ini. Kami mempunyai cita-cita 15 tahun yang lalu,” kata Jack Ma.

2.Menyerah adalah kegagalan yang besar. Ketika kamu telah melalui kesulitan, kesedihan, dan kekecewaan, barulah kamu akan mengerti arti dari ulet dan tabah.

3.Kewajibanmu adalah menjadi lebih rajin, kerja keras, dan ambisius daripada yang lain.

4.Orang bodoh menggunakan mulutnya untuk berbicara. Orang cerdas menggunakan otaknya, dan orang yang bijaksana menggunakan hatinya.

Nah, milenial, yakin dong kamu pada cita-citamu untuk punya rumah dari hasil keringatmu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Follow Us

Call Us

(0341) 306 2086

Working Hours

Senin – Minggu
09.00 – 16.00

2019  © djagadland.com  |  Official Site of D’Jagad Land Group