fbpx

Baca ini bila tidak ingin ketipu sebelu membeli villa

Info Penting!!! Hal Ini Harus Anda Perhatikan Sebelum Membeli Villa

villa dijual di batu malang

Menikmati liburan keluar kota bersama keluarga atau teman-teman saat ini memang membutuhkan waktu yang tak cukup satu hari atau dua hari. Itulah kenapa, jika Anda memiliki budget berlebih, membeli villa pribadi tidak ada salahnya, karena selain bisa dipakai sendiri villa ini juga bisa Anda sewakan.

Untuk Anda yang tertarik ingin mencari villa pribadi, setidaknya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Apa saja? Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Ukur kemampuan Anda dalam pembayaran

Mempunyai villa pribadi tentu akan menambah pengeluaran Anda. Biaya listrik, gas, air, pembuangan sampah, hingga cicilan dan asuransi rumah. Pastikan Anda sudah memperhitungkan semuanya agar pembelian villa ini tidak mengganggu anggaran rumah tangga Anda.

2. Perhatikan fasilitas ketika membeli villa

Anda harus perhatikan juga terkait fasilitas apa yang bisa Anda dapatkan pada saat membeli villa tersebut. Seperti jika Anda membeli villa di Djagadland batu, selain berada di kaki gunung, Anda akan mendapatkan bonus pemandangan gunung dengan udara yang sejuk dan asri, sehingga bebas dari polusi.

3. Investasi jangka panjang

Ini salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Jika villa sedang tidak dipergunakan, Anda bisa menjadikannya sebagai investasi jangka panjang dengan menyewakan villa ini. Tentukan jangka waktu sewa minimum dan batasan penghuni maksimumnya.

Membeli villa di Djagadland batu, akan dipastikan Investasi Anda Menguntungkan,  selain memiliki Rumah di tempat yang Strategis untuk Homestay atau Liburan, perusahaan ini juga memberikan garansi sewa kelola yang di jalankan oleh D’Jagad Villa yang tentu saja akan mendatangkan Profit Sharing yang menguntungkan untuk Anda.

Selain letak lokasi yang sangat strategis, berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan di Djagad villa, antara lain

  1. View khas pegunungan panderman dan arjuno welirang
  2. Udara sejuk
  3. Dekat dengan pariwisata, seperti  Bns, Jatimpark 1,2 dan 3, Coban rais, Musium angkut, Alun2 kota batu dan banyak pariwisata lainnya
  4. Dekat dengan pasar modern dan pasar tradisional kota Batu
  5. Cctv 24 jam
  6. One gate system
  7. Fasilitas Campfire Djagadland

4. Perhatikan sertifikat hunian

Sebuah sertifikat hunian sangat diperlukan sebelum membeli villa. Pastikan villa Anda tidak dibangun di atas tanah sengketa atau milik pemerintah. Selain itu pastikan juga villa tersebut dibangun dengan benar sebelum Anda tanda tangan kontrak.

Lebih dari sekedar hunian berkonsep villa, D’jagad Land mempunyai visi yang lebih besar yaitu membangun kompleks perumahan yang bisa menjadi aset yang akan mendatangkan passive income untuk Anda. Oleh karena itu, setiap pembelian rumah di D’jagad Land, tidak akan berhenti sampai ketika serah terima kunci. Namun, setiap Customer berhak mendapatkan layanan manajemen sewa kelola yang berkelanjutan.

Jadi, bisa dibayangkan jika Anda berhasil mempunyai hunian di Djagadland batu. Dengan jaminan GARANSI yang dipercayakan kepada Manajemen D’Jagad Villa ini telah dikelola secara profesional yang sudah pasti akan mendatangkan keuntungan yang lebih banyak untuk Anda di setiap bulannya. Sekaligus Program Garansi Sewa Kelola ini membuat D’Jagad Land Batu menjadi satu satunya investasi properti yang menjanjikan untuk segera anda miliki.

Mulai sekarang, jangan sampai anda melewatkan kesempatan ini, Segera bicarakan dengan marketing kami di nomor 081222777244 atau kunjungi marketing office kami sekarang juga!!!

Cek Testimoni Dari Pembeli Villa Di D'Jagad Land Batu

Info lebih lanjut silahkan baca selengkapnya di https://www.djagadland.com/djagadlandbatu/

Ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai perumahan di kami? silahkan hubungi customer service kami atau  silahkan hubungi customer service kami 

KONSULTASI GRATIS

Customer Service D’Jagad Land
Icha